Senin, 15 Desember 2014

cinta pertama

Kata orang, cinta pertama adalah cinta yang tak terlupakan dan menjadi cikal bakal cinta sejati. Banyak kenangan dan masa-masa indah saat cinta pertama mulai bersemi. Sering pula, orang melanjutkan kisah kasih cinta pertamanya sampai ke pelaminan. Cinta itu terus bersemi sampai waktu mengakhirinya.

Tidak jarang juga setelah hidup serumah, malah muncul problem yang semasa memadu kasih tidak pernah muncul dan terlihat. Watak asli seseorang tertutup oleh tirai yang bernama “takut putus cinta.” Watak dan karakter asli seseorang akan terungkap setelah mereka hidup bersama. Namun, cinta pertama belum menjamin akan menjadi cinta sejati, semuanya tergantung bagaimana mereka mengelola cinta.

Saya sangat terkesan dengan cara seseorang mengelola cinta isterinya. Meskipun mereka telah berusia senja, tetapi masih terlihat hangat dan penuh pengertian. Kemanapun mereka pergi, selalu bersama dan berdampingan seperti sepasang pengantin baru. Sikap si kakek sangat kelihatan ingin selalu melindungi isterinya. Hubungan mereka yang amat mesra membuat kita yang melihatnya jadi iri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar